Tips Jitu! Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Sama Sekali

April 18, 2019
Ketika masuk ke artikel blog ini, sudah bisa dipastiin kalian pasti pengen cari Tips Jitu Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Sama Sekali kan? 

Dapetin sejumlah uang dari internet tanpa biaya siapa yang gak mau coba?? jangankan kalian, saya juga pastinya mau banget lah... Sebenernya gak ada yang salah dengan niatan dan kemauan dari kalian buat depetin pundi-pundi rupiah lewat media internet, apalagi dapetin uang tanpa harus pake modal dan juga biaya, toh memang bener banyak cara buat dapetin itu semua dari internet, apalagi jaman sekarang yang apa-apa serba internet.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Biaya


Salah satu contohnya, sekarang banyak banget kan aplikasi-aplikasi mobile di playstore yang kasih iming-iming bisa dapetin duit dari aplikasinya, caranya juga gampang banget, kalian cuma butuh beresin beberapa misi yang di tugasin aplikasi itu ke penggunanya, ada yang disuruh isi survei, download aplikasi, baca artikel, nonton video dsb.. 

Memang beberapa aplikasi terbukti legit, atau membayar setiap penggunanya yang beresin misi-misi yang ditugasin ke setiap pengguna aplikasi mereka. Tapi sadar gak, penghasilan yang didapet gak  sebanding dengan waktu, tenaga yang dikeluarin berjam-jam, berhari-hari tapi hasilnya cuma recehan aja, dan pastinya ini bukan sumber mata pencaharian tambahan yang bisa kalian andelin.

Nah, pasti kalian banyak yang ngomong dalam hatinya, " ehh, kenapa malah ngomongin beginian yaa..? Gak sesuai sama judulnya sih?! " 
Sebenernya bukan melenceng dari judul artikel ini, tapi sedikit menjelaskan kalau buat dapetin uang dari internet yang bisa dijadiin penghasilan konsisten gak se instant yang kalian pikirin.

Trus gimana dong cara ngehasilin uang yang bisa konsisten terus kita dapetin dari internet?
Nah.. Yang paling gampang itu sebenernya dengan nulis, lhoo ko nulis?? Iyaa bener nulis..  tapi jangan salah, bukan sembarangan nulis kaya nulis di kertas gitu, yang dimaksud nulis disini, kita tumpahin ide dan pengetahuan kita buat di publikasi lewat media blog. "Ahhh, masa cuma nulis aja apa bisa dapetin uang?? Dari mana coba uangnya..???" Yaa.. mungkin buat kalian yang belum tau caranya bakal nganggep itu hoax aja, tapi disini admin bakal ngasih tau proses dan tahap-tahap buat kalian yang mau dapet penghasilan dari internet.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa modal

  • Yang pertama, bikin dulu ide sama tema apa yang bakal kalian buat di blog nanti. Tapi inget, kalian bikin yang sesuai dengan bidang yang kalian pahamin  jangan ikut-ikutan orang lain, karena kalau kalian cuma ikut-ikutan dan enggak paham sama apa yang kalian bahas, pasti dalam 1 atau 2 minggu udah mentok idenya  yang ada blog bakal gak keurus, trus nganggep diri kalian gagal dan gak mampu buat jadi blogger. 

  • Kedua, buat artikel yang banyak orang lain cari, atau seenggaknya yang kalian pahamin, orisinil dan juga menarik. Misalnya tentang kegiatan-kegiatan masyarakat di kota kalian, bahas tentang tempat-tempat wisata  atau kalau kalian seorang pengajar, bisa bahas materi-materi pelajaran, pokoknya yang orisinil dan dirasa bakal manfaat buat orang lain.

  • Yang ketiga, kalian harus naekin traffic pengunjung blog, gimana caranya?? Yaa kita merujuk ke point ke-2 tadi, kalau kalian punya artikel yang unik dan bermanfaat, pasti dengan sendirinya pengunjung pada datang.

  • Yang keempat, kalau dirasa blog kalian udah punya pengunjung loyal, atau minimal 200 pengunjung perhari, kalian bisa daftarin blognya ke adsense, nah nanti dengan sendirinya uang bakalan dateng sendiri, makin banyak pengunjung makin gede juga penghasilannya.

  • Yang kelima, kalian gak perlu selalu ngandelin adsense kalau blog nya udah punya traffic pengunjung tinggi, banyak media iklan lain yang bisa kalian pake, ataupun ikutan program afiliasi, jualan product juga bisa lhoo. Malahan lebih gede penghasilannya kalau kalian bisa barengin dengan jualan product nyata.

Nahh, gimana? Udah kebayang belum cara-cara dan juga aturan maennya? Kebayang lah yaa.. pokoknya yang penting dalam sebuah usaha itu  gak gampang nyerah dan juga kreatif. Nyari ide itu susah, tapi kalau cari refrensi bisa kapan aja dan dimana aja.. tetep semangat buat cari pundi-pundi rupiah dari internet, khususnya blogging.

Semoga bisa jadi motifasi dan refrensi kalian buat jadi orang sukses dari internet. Amiinn...

First
0 Komentar